Headlines News :
resize

Sunday, January 6, 2013

Masyarakat Indonesia Rendah Konsumsi Buah




Fruit
JAKARTA – Konsumsi buah masyarakat Indonesia sangat minim. Per harinya  hanya 1-2 buah saja yang dikonsumsi. Padahal, World Health Organization (WHO) merekomendasikan  tiga buah per hari.
“Artinya, dalam sehari dianjurkan untuk mengkonsumsi 3 jenis buah berbeda atau 3 jenis buah yang sama,” papar  pakar kesehatan Dr Bing Handoyo dalam peluncuran Miracle Doctor Jug untuk menghasilkan air antioksidan di Jakarta, Kamis.
Dia mengatakan,  masyarakat Indonesia biasanya malas mengkonsumsi buah-buahan.  Padahal dengan minimnya mengonsumsi buah membuat mereka mengalami berbagai macam penyakit degenerasi seperti penuaan dini, kanker, obesitas, hipertensi, jantung, osteoporosis dan lainnya.
“Padahal kita perlu antioksidan tiap hari yang berasal dari buah dan sayuran, suplemen, serta multi vitamin A,C,E dan mineral melanin   sebagai antioksidan utama yang berasal dari air,” kata Bing.
Untuk mengisi kekurangan antioksidan, Dr Bing menyarankan memakai
Miracle Doctor Jug. Yakni  teknologi kesehatan yang menghasilkan air antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas.
Alat ini juga memiliki kesamaan dengan buah-buahan dan sayur-sayuran yang dapat menghasilkan senyawa antioksidan  serta mencegah oksidasi dan membantu menangkal radikal bebas. Alat ini tersedia di semua gerai Advance yang ada di mal di seluruh Indonesia.
“Miracle Doctor Jug bisa membuang racun dalam tubuh lebih maksimal sebagai proses pembersihan secara alami,” katanya. (aby/d)

No comments:

Post a Comment

gif animator

Download Gratis Film Terbaru 2012

Dunia Perfilman Indonesia kian hari kian maju saja. Beberapa film Indonesia sudah mulai memasuki pasaran Eropa dan Amerika. Begitu pula dengan film asing yang mulai menarik minat pecinta film di Indonesia. Nah, bagi anda yang sangat suka dengan film dan ingin mendownload film terbaru 2012 tenang saja karena berikut akan saya berikan informasi mengenai Download Gratis Film Terbaru 2012 di bawah ini




Bagi anda yang sedang mencari informasi Download Gratis Film Terbaru 2012 bisa langsung kunjungi link Download Gratis Film Terbaru 2012 di bawah ini
  • www.ganool.com
  • www.downloadfilem.com
Nah, itulah informasi mengenai link Download Gratis Film Terbaru 2012. Oke selamat berburu Film Terbaru 2012....

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika