Headlines News :
resize

Saturday, October 20, 2012

Film : Gevangenis, Satu Lagi Film Indonesia Berkualitas akan Tayang

Satu adegan di film Gevangenis. Gevangenis bercerita tentang kisah percintaan Herlan (Rozi Herdian) dan Anita (Gita Sinaga) yang terpisah selama 10 tahun karena Herlan harus masuk penjara demi membela cintanya.

Satu adegan di film Gevangenis. Gevangenis bercerita tentang kisah percintaan Herlan (Rozi Herdian) dan Anita (Gita Sinaga) yang terpisah selama 10 tahun karena Herlan harus masuk penjara demi membela cintanya.
Baru dua hari di posting, Gevangenis sudah memiliki 52 ribu viewer.
JAKARTA, Jaringnews.com - Film Gevangenis siap hadir di bioskop-bioskop kesayangan Anda.


Film ini diproduksi oleh Humalang Film. Gevangenis akan memberikan nuansa yang berbeda di dunia perfilman Indonesia. Film dengan latar belakang kisah cinta lintas generasi ini tidak hanya menampilkan kisah drama namun juga kisah kelam di balik sebuah penjara dan serba-serbi kehidupan penjara.

Kabar yang beredar, lokasi syuting film ini mengambil tempat di dua lokasi.

Film Gevangenis bercerita tentang kisah percintaan Herlan (Rozi Herdian) dan Anita (Gita Sinaga) yang terpisah selama 10 tahun karena Herlan harus masuk penjara demi membela cintanya.

Film Gevangenis yang trailernya sudah tayang di Youtube ini dibintangi oleh pemain muda berbakat. Sebagaimana diketahui, Gita Sinaga sudah lama berolah akting di berbagai FTV bertema percintaan.

Sebelum bermain di Gevangenis, gadis manis ini juga sudah bermain di layar lebar bertemakan horror. Gita yang mengawali kariernya di dunia model ini juga punya kesibukkan di dunia tarik suara.

Selain Gita, Rozi Herdian yang akrab dipanggil Ozy, juga sebelumnya sudah berakting dibeberapa FTV.  Selain itu, pria berambut gondrong ini juga punya aktifitas lain di dunia musik.

Di Gevangenis, selain Gita dan Ozy, juga ada Arick Pramana, Baron Hermanto dan sederet pemeran pendukung lainnya.

Sepertinya Gevangenis akan menuai banyak penonton. Pasalnya, hari ini saja Sabtu (20/10), terhitung hari kedua sejak trailernya di-posting di Youtube, Gevangenis sudah memiliki 52 ribu viewer.

Akankah Anita tetap setia menunggu Herlan selama ia mendekam di penjara selama 10 tahun? Tunggu dan saksikan saja di bioskop-bioskop kesayangan Anda.
Lihat GEVANGENIS PRE-TRAILER Youtube disini
(Mys / Mys)

No comments:

Post a Comment

gif animator

Download Gratis Film Terbaru 2012

Dunia Perfilman Indonesia kian hari kian maju saja. Beberapa film Indonesia sudah mulai memasuki pasaran Eropa dan Amerika. Begitu pula dengan film asing yang mulai menarik minat pecinta film di Indonesia. Nah, bagi anda yang sangat suka dengan film dan ingin mendownload film terbaru 2012 tenang saja karena berikut akan saya berikan informasi mengenai Download Gratis Film Terbaru 2012 di bawah ini




Bagi anda yang sedang mencari informasi Download Gratis Film Terbaru 2012 bisa langsung kunjungi link Download Gratis Film Terbaru 2012 di bawah ini
  • www.ganool.com
  • www.downloadfilem.com
Nah, itulah informasi mengenai link Download Gratis Film Terbaru 2012. Oke selamat berburu Film Terbaru 2012....

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika