Headlines News :
resize

Sunday, January 6, 2013

Internet Lewat HP Lebih Banyak Dibanding Desktop dan Laptop

iphone-n 


JUMLAH akses ke internet melalui telepon genggam (handphone) akan melebihi akses internet melalui desktop (komputer meja) dan laptop (komputer jinjing) . Demikian ramalan teknologi komunikasi untuk tahun depan.
browsing shopping-330
Browsing dengan komputer jinjing alias laptop
Lompatan penting dalam pengembangan internet itu diperkirakan akan terjadi pada 2013,  menyusul hasil survei bahwa jumlah piranti bergerak seperti telepon pintar dan komputer tablet yang terkoneksi ke internet untuk pertama kalinya diperkirakan akan melebihi jumlah komputer meja dan komputer jinjing.
Survei itu dilakukan oleh bank investasi Morgan Stainley.
Computer Office
Komputer meja (desktop) di kantor-kantor, peralatan pertama bagi masyarakat luas yang digunakan mengakses internet. Kini akses internet lebih banyak dilakukan lewat HP dan laptop. 
Menurut para ahli, peningkatan penggunaan internet bergerak mengubah dunia komputer.
Pengamat teknologi di Inggris Rupert Goodwins mengatakan kemudahan koneksi internet bergerak mempunyai dampak luas bagi masyarakat.
Ia mengatakan 10 atau 15 tahun lalu, pengguna komputer harus duduk di depan layar komputer dan berusaha menghidupkannya.
“Mengunduh piranti lunak sulit dan mahal. Membuat modem bekerja juga perlu perjuangan,” kata Rupert Goodwins seperti dilaporkan wartawan teknologi BBC Mark Gregory.
PIL PAHIT
“Sekarang kita bisa ke toko, membeli komputer tablet dan dalam hitungan detik bisa langsung menggunakan komputer dengan teknologi yang rumit tanpa memikirkan tentang hal itu,” tambah Rupert Goodwins.
Goodwins mengatakan internet bergerak telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari warga.
Namun kemudahan tersebut, jelas Mark Gregory, merupakan pil pahit bagi perusahaan-perusahaan besar yang sebelumnya mendominasi bisnis komputer.
Dell, HP dan Microsoft, produsen piranti keras dan piranti lunak bagi komputer pribadi kesulitan menyesuaikan diri. (bbc/d)

No comments:

Post a Comment

gif animator

Download Gratis Film Terbaru 2012

Dunia Perfilman Indonesia kian hari kian maju saja. Beberapa film Indonesia sudah mulai memasuki pasaran Eropa dan Amerika. Begitu pula dengan film asing yang mulai menarik minat pecinta film di Indonesia. Nah, bagi anda yang sangat suka dengan film dan ingin mendownload film terbaru 2012 tenang saja karena berikut akan saya berikan informasi mengenai Download Gratis Film Terbaru 2012 di bawah ini




Bagi anda yang sedang mencari informasi Download Gratis Film Terbaru 2012 bisa langsung kunjungi link Download Gratis Film Terbaru 2012 di bawah ini
  • www.ganool.com
  • www.downloadfilem.com
Nah, itulah informasi mengenai link Download Gratis Film Terbaru 2012. Oke selamat berburu Film Terbaru 2012....

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika