Headlines News :
resize

Wednesday, January 23, 2013

Slank Mengeluh ke Mahfud MD Kenapa Band Asing Diizinkan

Slank datangi Gedung MK dan bertemu Mahfud MD (Foto: Egie Gusman/okezone)
Slank datangi Gedung MK dan bertemu Mahfud MD (Foto: Egie Gusman/okezone)
JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menerima dengan hangat kedatangan dua perso
nel Slank, Bimbim (drummer) dan Ivanka (bas) yang juga didampingi Bunda Ifet di gedung Mahkamah Kontitusi , Jl. Medan Merdeka Barat No. 6, Jakarta Pusat, Selasa (22/1/2013).

Mahfud berbicara kepada media usai pertemuan dengan Slank. Salah satu orang yang dijagokan jadi Presiden RI di 2014 ini  mengatakan maksud kedatangan Slank ingin berkonsultasi tentang uji materi Undang-Undang No.2 Tahun 2002 yang mengatur Kepolisian Republik Indonesia.

Sebelumnya diberitakan, band rock yang berdiri pada 26 Desember 1983 itu sering gagal konser karena sulit mendapat izin dari pihak kepolisian.

"Baru saja saya bicara, yang ada subtansinya tentang perizinan, tadi kita bicarakan terbatas dulu. Masalahnya biasa saja, tetapi  ini menarik karena Mas Bimbim datang mempersoalkan hak konstitusi warga," ujar Mahfud.

Bimbim juga mengeluarkan keluhan setiap kali ingin menggelar konser selalu terhalang masalah perizinan. Dia merasa kalau band dari luar negeri mudah mendapatkan izin, sedangkan Slank sulit.

"Slank selalu PLUR (Peace, Love, Unity, Respect) ya, kepada semua orang dan pihak kepolisian. Tapi, kenapa dicekal kalau mau konser, sedangkan grup musik dari luar negeri gampang dapatkan izin," ujarnya.

Mahfud juga berjanji setelah ada pertemuan ini akan ada tindak lanjut membahas undang-undang izin keramaian.

"Saya tadi mengatakan kalau ada perbedaan prinsip konstutional MK bisa menguji undang-undang itu. Tidak usah rumit, tidak usah pakai pengacara, semua perkara yang diajukan ke MK ditangani sama dan serius," pungkas Mahfud.

Mahfud MD Sanggupi Tuntutan Slank Uji Materi Larangan Konser


Slank datangi Gedung MK dan bertemu Mahfud MD (Foto: Runi Sari B./okezone)
Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD merespon tuntutan band Slank setelah berbicara langsung di gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jalan Merdeka Barat No. 6, Jakarta Pusat, Selasa (22/1/2013).

Mahfud memandang para personel Slank juga warga Indonesia yang punya hak dilindungi konstitusi negara ini.

"Baru saja saya bicara, yang ada subtansinya tentang perizinan, tadi kita bicarakan terbatas dulu. Masalahnya biasa saja, tetapi  ini menarik karena Mas Bimbim datang mempersoalkan hak konstitusi warga," kata Mahfud kepada media.

Karena semua warga Indonesia harus diperlakukan adil di mata hukum, Mahfud siap menjalankan tuntutan uji materi Undang-Undan No.2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia.

"Saya tadi mengatkan kalau ada perbedaan prinsip konstutional,  MK bisa menguji undang-undang itu. Tidak usah rumit, tidak usah pakai pengacara, semua perkara yang diajukan ke MK ditangani sama dan serius," katanya.

Bimbim yang datang bersama Ivan dan memboyong juga Bunda Ifet, manajer Slank, menemui Mahfud MD, setelah itu berbicara kepada media jika pihaknya merasa optimis uji materi ini bisa selesai sesuai yang diharapkan.

"Insya allah uud ini bisa di tinjau setelah konsultasi dengan pak Mahfud, inginnya hasil dari pertemuan ini bisa dilanjutkan sampai jebol,hee"ucap bimbim.

No comments:

Post a Comment

gif animator

Download Gratis Film Terbaru 2012

Dunia Perfilman Indonesia kian hari kian maju saja. Beberapa film Indonesia sudah mulai memasuki pasaran Eropa dan Amerika. Begitu pula dengan film asing yang mulai menarik minat pecinta film di Indonesia. Nah, bagi anda yang sangat suka dengan film dan ingin mendownload film terbaru 2012 tenang saja karena berikut akan saya berikan informasi mengenai Download Gratis Film Terbaru 2012 di bawah ini




Bagi anda yang sedang mencari informasi Download Gratis Film Terbaru 2012 bisa langsung kunjungi link Download Gratis Film Terbaru 2012 di bawah ini
  • www.ganool.com
  • www.downloadfilem.com
Nah, itulah informasi mengenai link Download Gratis Film Terbaru 2012. Oke selamat berburu Film Terbaru 2012....

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika