Headlines News :
resize

Saturday, October 20, 2012

Pesan Kesetiakawanan di Film Frankenweenie

Walau Frankenweenie adalah film kartun, sesuai dengan ciri khasnya, Tim Burton lebih memilih warna hitam putih (Foto - dailyrecord)

Walau Frankenweenie adalah film kartun, sesuai dengan ciri khasnya, Tim Burton lebih memilih warna hitam putih (Foto - dailyrecord)
Tim Burton seakan ingin mengajarkan kepada anak-anak tentang arti kesetiakawanan
JAKARTA, Jaringnews.com - Victor Frankenstien (Charlie Tahan) adalah sosok anak yang kurang suka bergaul dengan teman-teman sebayanya. Ia lebih suka menghabiskan waktu di rumah bersama anjing peliharaannya yang bernama Sparky. Walau Sp
arky terkadang sangat susah diatur dan suka membuat kericuhan, namun Victor selalu melindunginya serta tetap menyayanginya seperti seorang sahabat dekat.

Suatu ketika, Sparky tewas akibat tertabrak mobil. Sejak itu hidup Victor mulai tidak bersemangat dan lebih sering mengurung diri di dalam kamar. Namun Victor mulai bersemangat lagi setelah terinspirasi dari mata pelajaran sains yang diajarkan oleh gurunya bernama Rzykruski. Ia mengganggap, dengan kekuatan listrik yang sangat besar bisa menghidupkan kembali sosok yang mati.

Walau Frankenweenie adalah film kartun, namun jangan harap Anda ditawarkan dengan nuansa gambar-gambar yang cerah seperti layar lebar animasi pada umumnya. Sesuai dengan ciri khasnya, Tim Burton lebih memilih warna hitam putih demi mengeluarkan kesan horor dan gothic dari film ini, seperti dilansir digitalspy.co.uk (15/10)

Sebagai film animasi, tentu Tim Burton tidak melupakan unsur komedi yang ditampilkan lewat sahabat-sahabat Victor seperti Edgar (Atticus Shaffer), Toshiaki (James Hiroyuki Liao), dan Elsa Van Helsing (Winona Ryder).

Umumnya, film Frankenweenie sangatlah cocok ditonton untuk anak-anak dan seluruh anggota keluarga, khususnya bagi para penggemar berat Tim Burton. Unsur ketakutan yang ditampilkan Frankenweenie tidaklah berat layaknya film horor live pada umumnya demi menyampaikan pesan positif yang terkandung di dalamnya.
Tim Burton seakan ingin mengajarkan kepada anak-anak tentang arti kesetiakawanan, pengertian, dan keihklasan ketika menghadapi peristiwa kematian.

Terus, bagaimanakah cara Victor menghentikan kekacauan yang terjadi dari hasil eksperimen teman-temannya? jawabnya hanya bisa disaksikan dengan menonton film Frankenweenie yang dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 24 Oktober 2012 nanti.
(Mys / Mys)

No comments:

Post a Comment

gif animator

Download Gratis Film Terbaru 2012

Dunia Perfilman Indonesia kian hari kian maju saja. Beberapa film Indonesia sudah mulai memasuki pasaran Eropa dan Amerika. Begitu pula dengan film asing yang mulai menarik minat pecinta film di Indonesia. Nah, bagi anda yang sangat suka dengan film dan ingin mendownload film terbaru 2012 tenang saja karena berikut akan saya berikan informasi mengenai Download Gratis Film Terbaru 2012 di bawah ini




Bagi anda yang sedang mencari informasi Download Gratis Film Terbaru 2012 bisa langsung kunjungi link Download Gratis Film Terbaru 2012 di bawah ini
  • www.ganool.com
  • www.downloadfilem.com
Nah, itulah informasi mengenai link Download Gratis Film Terbaru 2012. Oke selamat berburu Film Terbaru 2012....

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika