Headlines News :
resize

Saturday, October 20, 2012

Music : Muse Gunakan Roda Rolet untuk Tentukan Daftar Lagu Konser

Muse

"Roda rolet tersebut yang akan menentukan."
INGGRIS, - Band asal Inggris, Muse, akan memilih daftar lagu (setlist) yang akan dibawakan ketika tur di Inggris dengan cara unik: menggunakan roda rolet.


Band yang beranggotakan Matthew Bellamy (vokal, gitar), Chris Wolstenholme (bass) dan Dominic Howard (drum) ini akan menjalani tur untuk album teranyar, The 2nd Law. Mereka mengaku kesulitan memilih lagu-lagu dari album sebelumnya yang akan mereka bawakan kepada para penggemar saat konser.

"Kami sedang memikirkan untuk menciptakan efek visual yang sangat keren, bagian belakang panggung terlihat seperti roda rolet," ujar Matthew, seperti dilansir Contact Music, Sabtu (20/10).

"Di roda rolet tersebut akan ada judul lagu-lagu kami. Kemudian kami akan melemparkan bola hingga bolanya berhenti di salah satu judul lagu. Lalu kami akan memainkan lagu itu. Jadi, bisa saja kami akan membawakan lagu Stockholm atau New Born atau lain-lainnya. Roda rolet tersebut yang akan menentukannya," beber pria kelahiran 9 Juni 1978 ini.

Meski mengaku susah untuk menentukan daftar lagu yang akan dibawakan, band pelantun lagu Starlight ini telah menulis satu lagu khusus untuk pertunjukan ini.

"Pembukaan konser akan hebat karena penonton akan menyadari lagu The 2nd Law: Unsustainable ditulis untuk membuka konser. Di The Resistance Tour (tur album sebelumnya), kami memiliki beberapa intro musik dan saya mulai menyukainya. Jadi, saya berpikir untuk memasukkan intro musik itu ke album sekarang, agar orang-orang tahu," tuntas Matthew.
(Nky / Nky)

No comments:

Post a Comment

gif animator

Download Gratis Film Terbaru 2012

Dunia Perfilman Indonesia kian hari kian maju saja. Beberapa film Indonesia sudah mulai memasuki pasaran Eropa dan Amerika. Begitu pula dengan film asing yang mulai menarik minat pecinta film di Indonesia. Nah, bagi anda yang sangat suka dengan film dan ingin mendownload film terbaru 2012 tenang saja karena berikut akan saya berikan informasi mengenai Download Gratis Film Terbaru 2012 di bawah ini




Bagi anda yang sedang mencari informasi Download Gratis Film Terbaru 2012 bisa langsung kunjungi link Download Gratis Film Terbaru 2012 di bawah ini
  • www.ganool.com
  • www.downloadfilem.com
Nah, itulah informasi mengenai link Download Gratis Film Terbaru 2012. Oke selamat berburu Film Terbaru 2012....

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika