Headlines News :
resize

Sunday, November 18, 2012

Artist of the Year Jatuh ke Justin Bieber

Justin Bieber saat konser di SICC, Bogor (Foto: Heru/okezone)
Justin Bieber saat konser di SICC, Bogor (Foto: Heru/okezone)
LOS ANGELES - Justin Bieber patut berbangga hati dalam ajang American Music Awards (AMAs) 2012. Walau baru sebentar berada di industri musik, namun remaja ini berhasil mengalahkan seniornya dengan membawa pulang hadiah paling banyak dan juga meraih hadiah yang
paling dinantikan oleh hampir setiap nominator. Mantan kekasih Selena Gomez ini akhirnya didapuk jadi jawara dalam kategori Artist of the year.

Penyanyi yang belum lama terjun ke dunia musik ini mendapat total tiga penghargaan dalam tiga kategori, termasuk Favorite Male Pop/Rock Artist dan Favorite Pop/Rock Album. Saat menerima hadiah pertama, dirinya mengungkapkan bahwa akan berada di industri musik tidak hanya beberapa waktu saja, namun untuk waktu yang panjang.

Bieber kembali naik ke panggung untuk menerima hadiah terakhirnya malam tadi. Pelantun "Baby" ini membawa serta ibunya ke atas panggung AMAs dan mengucapkan terima kasih karena telah menjadi pendukung nomor satunya sejak pertama kemunculannya. Terlihat tidak dapat banyak bicara, Bieber menerima hadiah dari Will.i.am setelah tribute kepada Dick Clark.

Mengikuti kemenangan Bieber, penyanyi dengan gaya yang nyentrik, Nicki Minaj juga memenangkan dua kategori. Rapper wanita ini menang untuk kategori Favorite/Hip-hop Artist dan Rap/Hip-Hop Album. Penyanyi berkulit hitam ini menyingkirkan pesaingnya, Drake dan Tyga, dan mengalahkan Drizzy dan J.Cole Dalam Rap/Hip-Hop Album.

Selain itu, Taylor Swift, Carrie Underwood, Carly Rae Jepsen dan Usher tidak pulang dengan tangan kosong, masing-masing mendapat satu penghargaan.

Beyonce Knowles, Rihanna, Adele, dan Katy Perry tidak nampak diantara para pemenang.

(tre)

No comments:

Post a Comment

gif animator

Download Gratis Film Terbaru 2012

Dunia Perfilman Indonesia kian hari kian maju saja. Beberapa film Indonesia sudah mulai memasuki pasaran Eropa dan Amerika. Begitu pula dengan film asing yang mulai menarik minat pecinta film di Indonesia. Nah, bagi anda yang sangat suka dengan film dan ingin mendownload film terbaru 2012 tenang saja karena berikut akan saya berikan informasi mengenai Download Gratis Film Terbaru 2012 di bawah ini




Bagi anda yang sedang mencari informasi Download Gratis Film Terbaru 2012 bisa langsung kunjungi link Download Gratis Film Terbaru 2012 di bawah ini
  • www.ganool.com
  • www.downloadfilem.com
Nah, itulah informasi mengenai link Download Gratis Film Terbaru 2012. Oke selamat berburu Film Terbaru 2012....

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika