Headlines News :
resize

Wednesday, October 24, 2012

Sate Tahu, Menu Murah Meriah dari Bojonegoro

detail berita
(Foto: manjuscookingclass)
SATE kambing maupun sate ayam mungkin sudah biasa kita jumpai. Namun, bagaimana jika makanan sate terbuat dari tahu, seperti di Bojonegoro, Jawa Timur?

Berawal dari coba-coba, seorang pemuda di Kota Bojonegoro, Jawa Timur, bisa membuat ide makanan yang unik. Jika biasanya sate yang sering kita jumpai adalah sate ayam maupun  sate kambing, ia justru membuat sate tersebut dengan bahan dasar tahu.

Tahu yang sudah dipotong-potong dan ditusuk, seperti sate ayam maupun sate kambing, kemudian dibakar dengan arang, seperti sate-sate pada umumnya. Sementara untuk bahan-bahan lain, seperti bumbu kacang kecap maupun yang lainya tidak berbeda dengan sate pada umunya.

"Rasa satenya enak, lebih enak dibanding sate ayam maupuin kambing. Harganya juga murah, Rp500 per tusuk," tutur Jingga, salah seorang pembeli sate di warung ini.

Aaris, sang penjual sate tahu, mengaku jika usahanya baru dibuka beberapa pekan lalu. Namun, antusias warga untuk membeli makanan unik ini cukup lumayan. Jika pada awalnya hanya menghabiskan  300 tusuk, sekarang sudah bisa menghabiskan 1.500 tusuk per hari.

"Berawal dari coba-coba dan suka jajan, hasilnya lumayan," ujar Aris.

Warung sate tahu yang ada di Jalan Mastrip, Kota Bojonegoro, ini mulai buka pada pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB. (ftr)

No comments:

Post a Comment

gif animator

Download Gratis Film Terbaru 2012

Dunia Perfilman Indonesia kian hari kian maju saja. Beberapa film Indonesia sudah mulai memasuki pasaran Eropa dan Amerika. Begitu pula dengan film asing yang mulai menarik minat pecinta film di Indonesia. Nah, bagi anda yang sangat suka dengan film dan ingin mendownload film terbaru 2012 tenang saja karena berikut akan saya berikan informasi mengenai Download Gratis Film Terbaru 2012 di bawah ini




Bagi anda yang sedang mencari informasi Download Gratis Film Terbaru 2012 bisa langsung kunjungi link Download Gratis Film Terbaru 2012 di bawah ini
  • www.ganool.com
  • www.downloadfilem.com
Nah, itulah informasi mengenai link Download Gratis Film Terbaru 2012. Oke selamat berburu Film Terbaru 2012....

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika